Game Pokemon RPG Terbaru Untuk Nintendo Switch Muncul di EBGame

2111

Siapa sih yang gatau Pokemon ? Serial game Pokemon memang bisa dibilang sudah cukup melegenda dalam 20 tahun kebelakang. Baru saja merilis serial Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon pada 17 November 2017 kemarin, Pokemon Company nampaknya memiliki perencanaan untuk merilis game terbarunya yang kali ini untuk konsol Nintendo Switch yang sedang ramai sekarang.

Kabar ini menyeruak setelah pada website EBGame muncul sebuah laman untuk memesan game Pokemon bergenre RPG terbaru yang bisa dibilang menjadi yang pertama untuk konsol Nintendo Switch setelah terakhir merilisnya untuk Nintenodo 3DS. Hal ini sesuai dengan yang sudah diprediksi banyak orang bahwa game-game Pokemon selanjutnya akan mulai dirilis menuju konsol Nintendo Switch.

Masih akan dirilis sekitar tahun 2019 nanti, banyak orang yang memiliki ekspektasi tinggi untuk game Pokemon ini. Mengingat konsol yang mereka tuju bisa dibilang cukup mumpuni dan cukup berbeda dengan konsol-konsol sebelumnya yang mereka pakai. Sehingga akan menjadi hal yang krusial bagaimana mereka dapat memaksimalkan kualitas game mereka dengan Nintendo Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Fan Art by ItzYoBoiGuzma

Salah satu game Pokemon yang mungkin dikeluarkan kali ini adalah Pokemon Star yang merupakan serial ketiga dari dua versi yang sudah ada sebelumnya. Sama seperti Pokemon Emerald untuk Pokemon Ruby dan Saphire serta Pokemon Platinum untuk Pokemon Diamond and Pearl, harusnya Pokemon Sun dan Moon juga akan mendapatkan versi ketiganya.

Terlebih memang kalau dilihat kembali pada Pokemon Ultra Sun dan Moon masih memiliki banyak cerita yang bisa dilanjutkan lagi. Seperti contoh pembentukan Elite Four, perjalanan menuju Kanto, dan usaha jahat dari Aether Foundation, yang harusnya bisa diceritakan lebih jelas lagi. Pastinya tambahan cerita ini bisa membuat gameplaynya akan semakin menarik lagi.

Kalau gitu sekarang saatnya kita menunggu kurang lebih satu setengah tahun lagi sampai perilisan game Pokemon RPG terbaru ini di Nintendo Switch nanti! Siapa aja nih yang udah gasabar dengan projek game Pokemon ini ? Apa aja nih harapan kalian ? Tulis yuk di Kolom Komentar dibawah!

Exit mobile version