Game Pokemon Rumble Rush Terbaru Sekarang Bisa Dimainkan Secara Global!

4566666

Ada kabar baik untuk kalian para penggemar game pokemon. Nah, masih ingatkah game pokemon yang baru beberapa hari yang lalu di umumkan. Game yang kabarnya cuman bisa di akses di Google Play Australia itu, kini akhirnya mendapatkan perilisan globalnya. Dan pemain yang ingin memainkannya, dapat secara langsung mencobanya sekarang juga di Google Play untuk versi Android nya.

Game yang awalnya dinamakan sebagai Pokeland ini, merupakan game fast-paced dimana pemain hanya perlu menggunakan satu tangan untuk memainkannya. Tap, hold, dan swipe menjadi beberapa gerakan yang akan sering kalian gunakan dalam game ini. Tap dapat digunakan untuk menggunakan attack skill, Hold untuk memberikan damage lebih saat menggunakan attack skill dan swipe untuk dodge serangan musuh. Kerennya lagi, pemain juga bisa mendapatkan pokemon yang telah mereka kalahkan, melatih pokemon tersebut, dan melawan pokemon lain dengannya.


Game Pokemon Rumble Rush ini sekarang telah dirilis secara global di Android sekarang, Namun untuk kalian para pengguna iOS perlu sedikit bersabar, dan mungkin baru akan dirilis beberapa hari kedepannya. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan game Pokemon Rumble Rush, kalian bisa secara langsung melihatnya di Official website nya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version