Game Pokemon Terbaru dari DeNA, hadirkan Brock, Misty, Blue dan Rosa!

Pokemon Masters image 1

Menjadi sebuah series game dan Anime terbaik tentu saja membuat Pokemon menjadi salah satu franchise yang paling dicari di seluruh dunia. Setelah mengumumkan akan bekerja sama dengan DeNA di awal bulan Mei ini. DeNA akhirnya membeberkan teaser trailer beserta dengan judul gamenya yaitu “Pokemon Master” yang akan diluncurkan di iOS dan Android di tahun 2019 ini.

Walaupun begitu, masih belum ada info lebih lanjut terkait dengan game tersebut selain sedikit gameplay yang menunjukan adanya karakter dari Pokemon series yaitu Brock, Misty, Rosa dan Blue yang muncul sebagai NPC character sedang melakukan Pokemon Battle dengan partner mereka. Di dalam trailer tersebut, dapat juga dilihat bahwa brock menggunakan Z-Move dengan Onix yang secara langsung mengalahkan pokemon trainer musuh.

https://youtu.be/hoSp7UPGrnU?t=28


Sekarang ini, Pokemon Master masih berada dalam masa pengembangan, dan dikabarkan akan dirilis di pasar tahun 2019 ini. Jadi untuk kalian yang menyukai serial pokemon tersebut, silahkan tunggu saja tanggal perilisannya baik di Android maupun iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version