Game Populer Angry Birds, Akan Segera Hadir di Netflix Lewat “Angry Birds : The Summer Madness”!

angry bird

Angry Birds, merupakan game yang cukup populer pada saat pertama kali dirilis, mengusung tema puzzle dalam kemasan yang menarik, Angry Birds sukses membuat gameplay unik dan adiktif namun simpel. Bercerita tentang sekumpulan babi yang mencuri telur dari sang burung, dimana hal tersebut membuat burung-burung tersebut menjadi marah dan pastinya ingin merebut kembali telur-telur mereka dan terjadilah sebuah pertempuran yang perlu sebuah kreativitas untuk memenangkannya.

Sukses dengan game dan film yang sebelumnya telah dirilis, kini Angry Birds akan semakin memperluas jangkauannya dengan hadir di layanan film streaming terkenal yaitu Netflix. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi dari Angry Birds, bahwa Angry Birds akan hadir di Netflix pada tahun 2021 nanti yang diberi judul Angry Birds : The Summer Madness dan akan memiliki 40 episode dengan waktu pemutaran 11 menit per episodenya.

Cerita dari serial ini akan berfokus pada cerita burung Red, Bomb, dan Chuck. Mereka menghabiskan waktu dengan berkemah, namun rival mereka ada diseberang perkemahan dimana rival tersebut tidak lain adalah sang babi, hal tersebut pastinya akan mengundang banyak konflik dan pertarungan seru antar kedua kubu tersebut.

Angry Birds : The Summer Madness akan dirilis pada tahun 2021 di layanan Netflix. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version