The Game Awards 2022 — Post Trauma Unjuk Trailer Mencekam

Post Trauma

Kehadiran game horor dalam acara The Game Awards 2022 tampaknya bukan hal asing lagi di mata para gamer. Pasalnya, baru – baru ini Raw Fury, publisher dari game indie BackboneGonner 2, dan Sable bekerja sama dengan Red Soul Games mengumumkan trailer perdana game horor terbaru mereka berjudul Post Trauma. Penasaran? Yuk kita intip bersama!

Kilas Info Game Post Trauma

Weeeh, siapa itu?

Lewat acara TGA 2022, Raw Fury memperlihatkan trailer pertama game. Berdurasikan 57 detik, trailer tersebut membuat kalangan gamer bergidik ngeri, namun familiar akan gameplaynya yang cukup mirip dengan Resident Evil versi lama.

Trailer tersebut memperlihatkan Roman, seorang pria tua dalam balutan jumpsuit ala janitor atau seorang mekanik di mana ia mengelilingi beragam koridor dan ruangan lainnya yang creepy dan menyeramkan. Jika dilihat dari beberapa objek seperti vending machine, subway system, dan wajah sang karakter utama, tampaknya game tersebut akan berlatar atau berikan nuansa horor ala Jepang.

Pada trailer inipun, kita juga diperlihatkan sistem save data unik mirip dengan mesin ketik di Resident Evil 4, hanya saja perbedaannya adalah, save data Post Trauma berbentuk radio tua yang bisa ditemukan pemain nantinya di berbagai tempat. Selain save data, trailer juga suguhkan beberapa puzzle, monster, CCTV footage, dinding manekin aneh, dan sang karakter utama yang menyeberangi kolam darah menyeramkan.

Kehadiran Trailer Perdana Nan Mencekam

Bakal mengusung first-person

Melalui cuitan di Twitter resminya, dikatakan bahwa game bakal menghadirkan mode first-person. Perspektif ini tentunya akan berikan pemain pengalaman menegangkan sang pria tua di dalam gamenya.

Selain itu, game indie horor ini akan hadir di platform konsol dan game PC. Meski demo-nya telah dihapus dari Steam per 1 November kemarin, kalian tetap bisa memainkannya lewat itch.io.

Berikut trailernya di bawah ini:

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version