Game Power Ranger Menjadi Game Fighting Pertama Yang Mengusung Cross-play 4 Platform

power rangers battle for the grid crossplay 1 1 1png 768x432 1

Game Power Rangers: Battle for the Grid besutan nWay ini hadir sebagai game fighting yang memukau dari segi grafik serta detail yang cukup bagus. Game classic power ranger ini sudah membuat banyak gamer bernostalgia sekaligus bersenang-senang bagi gamer anak-anak. Kali ini, Power Rangers: Battle for the Grid ini mendapatkan update terbaru yang menambahkan PS4 sebagai platform game ini.

Dengan hadir nya update 2.0 ini, platform PS4 ditambahkan kedalam kelompok cross-play yang ada yaitu PC, Xbox One, dan Nintendo Switch. Dengan begitu, kalian dapat bermain ranked, casual, direct, dan lobby dengan siapapun yang berada diplatform manapun.

 

Game seperti Killer Instinct dan Street Fighter V sudah menyediakan cross-play tetapi hanya ada di PC dan satu platform konsol. Game Fantasy Strike memasukkan Steam, Switch, dan PS4 ke dalam platformnya tetapi tidak dengan Xbox. Sementara game Brawlhalla memang sudah mensupport 4 cross-play platform tetapi genre dari game ini masih terbilang beda dari genre game fighting yang ada.

Update ini juga menambahkan map dan beberapa tambahan lainnya seperti spectator.

Dengan support cross-play 4 platform ini, kalian dapat bergelud dengan lebih banyak player lagi dibandingkan dengan game yang hanya support 1 atau 2 platform saja.


Source: vg247

Exit mobile version