Game PS4 Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Juga Tuju PC!

Kimetsu No Yaiba Tanjiro Kamado
Tak perlu khawatir jika tidak punya PS4.

Anime populer tak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan adaptasi video gamenya. Terbukti bahwa Kimetsu no Yaiba yang sempat gemparkan dunia berkat ceritanya yang menarik langsung diadaptasi dalam video game. Tak tanggung-tanggung, dua judul langsung yang diumumkan tahun lalu.

Salah satu game adaptasinya yakni bergenre action RPG akan hadir di iOS dan Android berjudul Kimetsu no Yaiba: Chiffu Kengeki Royale. Sementara versi PlayStation 4-nya akan sandang judul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan oleh Aniplex dan CyberConnect2.

Sejak diumumkan, Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan hanya menyasar console PlayStation 4 saja dengan penampakan perdananya. Namun hal tersebut akan berhenti hingga pengumuman dari majalah mingguan Jump mengemuka.

Melansir Ryokutya2089 (sumber 2 via website yang sama), Aniplex mengumumkan bahwa Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan juga akan tuju PC beserta platform lain seperti PlayStation 5, dan Xbox One. Gamenya akan hadirkan Story Mode dengan cerita yang mungkin saja sama persis dengan animenya dan sebuah mode bernama Tag Battle yang mungkinkan player mainkan ragam karakternya.

Aniplex dan CyberConnect2 berencana untuk menelurkan informasi teranyarnya dalam majalah mingguan Jump pada tanggal 15 Februari 2021 mendatang. Sementara bocorannya kemungkinan akan muncul tanggal 11 Februari.


Baca lebih lanjut tentang Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version