Game PS4 Pertama Dari Indonesia : Fallen Legion


Follow Us

Sebuah kabar mengejutkan datang dari industri game di Indonesia saat ini. Setelah sekian lama, akhirnya pasar game Indonesia mulai merambah console PS4. Minthsphere, sebuah game developer dalam negeri yang bekerjasama dengan YummyYummyTummy dan Acttil telah membuat sebuah game dengan title “Fallen Legion” untuk console PS4. Game ini merupakan pertama kalinya yang menembus pasar PS4 sepanjang sejarah dunia game di Indonesia.

BACA JUGA  Falcom Rilis Screenshot Baru "The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV"

 

Game ini sendiri mengisahkan perjalanan puteri “Cecille” yang berusaha untuk mengembalikan kejayaan kerajaan “Fenumia”. Dengan mengusung side view battle system, game 2D action RPG ini terlihat begitu memukau. Ditambah lagi dengan hadirnya berbagai macam fitur tambahan seperti combo, special skill, dan kualitas gambar yang epic benar-benar menjadikan game ini pantas untuk menambah koleksi game kita nantinya.

BACA JUGA  Stardew Valley Dapatkan Tanggal Rilis untuk PS Vita

 

Fallen Legion Features

Eits…tapi sabar dulu, rencananya game ini baru akan rilis pada musim panas 2016 mendatang. So, bagi yang masih penasaran seperti apa game ini nantinya, bisa menyimak video berikut.

 

Untitled-1 copy


Like it? Share with your friends!