Game PS5 Kedua, Quantum Error akan Ajakmu Nikmati Dead Space Rasa FPS


Quantum Error dikonfirmasi akan jadi game kedua PS5.

Sejak pengumuman resmi PlayStation 5, baru satu game saja yang benar-benar dikonfirmasi akan dirilis di console asal Jepang tersebut. Ia adalah Godfall, game action adventure buatan Gearbox, developer Borderlands. Namun sepertinya PlayStation 5 takkan kesepian saat rilis nanti, karena game berikut akan ikut meramaikannya.

Adalah Quantum Error buatan TeamKill Media yang akan menjadi game kedua PlayStation 5. Belum ada kejelasan apapun mengenai gamenya. Namun satu hal yang pasti, melalui teasernya, sepertinya gamenya akan mengajakmu untuk menikmati nuansa layaknya game horror Dead Space dalam perspektif orang pertama.


Gamenya sendiri bersetting tahun 2109 di bumi, tepatnya di pulau Farallon. Belum jelas apakah kamu akan menjelajahi bangkai pesawat atau sekedar markas militer. Namun sepertinya kamu akan menghadapi alien dan makhluk seperti zombie.

Tentunya teaser di atas bukan representasi dari gameplay aslinya. Ia hanya hasil dari render game engine yang mereka gunakan, Unreal Engine 4. Teaser tersebut tidak berhubungan langsung dengan gameplay finalnya.