Game Puzzle Misteri Gone Home Kini Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

in ,

Gone Home mungkin bukanlah game baru, nyatanya game ini memang telah dirilis 6 tahun silam. Meski begitu tidak dapat menepis fakta bahwa game ini merupakan salah satu game indie misteri-puzzle terbaik yang pernah dibuat. Dan bila kamu belum sempat menjajal game ini maka ini adalah waktu yang tepat karena kamu dapat menjajal game ini secara cuma-cuma alias gratis!!

Terima kasih kepada Humble Bundle yang memang secara rutin berderma game-game gratis kepada para gamer PC. Gone Home sendiri merupakan bagian dari Humble Monthly Trove dimana kamu bisa mendapatkan lebih banyak game gratis bila kamu berlangganan. Namun bagi para gamer yang tidak berlangganan pun masih berkesempatan untuk mendapatkan game Gone Home ini secara permanen.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah masuk ke halaman Humble Bundle. Kemudian Login / Sign up bila kamu belum pernah mendaftar disana, kemudian mengakses Gone Home yang berada di tengah-tengah halaman. Gone Home sendiri merupakan game tanpa DRM (DRM-free) sehingga kamu bisa langsung mendownload gamenya tanpat membutuhkan launcher atau sejenisnya.

Bila kamu penasaran bagaimana plot ceritanya sebelum memutuskan mendownload gamenya. Gone Home akan menceritakan dirimu yang baru saja pulang dari perjalanan panjang dan menemui bahwa rumahmu kosong tanpa penghuni. Namun, kamu menemui petunjuk dari surat yang ditinggalkan adikmu yang akan menuntunmu menyibak misteri apa yang terjadi pada adikmu, orang tuamu, dan mengapa hingga rumah ini ditinggal kosong begitu saja.

Cukup menarik bukan? Humble Bundle sendiri menggratiskan game ini selama seminggu hingga tanggal 5 Mei 2019 mendatang. Sehingga kamu mempunyai waktu yang cukup lama untuk mengklaim gamenya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Game gratis lain atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]