Game Puzzle Platformer Epic Dan Unik “Semblance”

semblance
Platform yang bisa dirubah-rubah

Buat kamu para pemuja game bergenre puzzle yang melompat-lompat berbahagialah, akan hadir Semblance, game yang mengusung pendekatan puzzle platformer dengan mekanik gameplay yang unik.

Dilansir dari laman Steam Page miliknya, Semblance merupakan game di mana player menyelesaikan rintangan yang ada dengan mengubah platform-platform yang ada. Ya, jika di kebanyakan game player diminta untuk melompat dari satu platform ke platform lainnya, maka di game ini platform tersebut dapat dimanfaatkan sekreatif mungkin untuk menyelesaikan rintangan yang menghadang.

Nyamakop selaku developer juga menjanjikan petualangan yang non-linear. Player tidak diwajibkan untuk menyelesaikan semua puzzle yang ada agar dapat melanjutkan progress permainan. Semua puzzle yang telah terlewati dapat diselesaikan kembali di lain waktu. Selain itu, plot cerita game indie ini tidak dijelaskan secara gamblang, playerlah yang musti merangkai cerita dari petualangan yang telah dijalani.

Publisher Good Shepherd Entertainment mengumumkan akan merilis Semblance untuk platform PC via Steam dan Nintendo Switch via Nintendo eShop pada 24 Juli 2018.

Exit mobile version