Game Puzzle Platformer, Golem Siap Dirilis

Golem 1
Mengungkap misteri yang telah lama terpendam

Apakah kamu termasuk penggemar genre platformer? Jika iya, sebentar lagi nampaknya akan ada game yang menambah panjang daftar wishlist-mu. Sebuah developer indie asal Kanada, Longbow Games siap merilis Golem, game petualangan puzzle platformer.


Sebuah tower kuno menjulang di dekat pantai. Tempat di mana orang-orang biasa mengambil air. Namun, misteri apa yang tersimpan di dalamnya, siapa yang membangunnya, selama berabad-abad tidak seorang pun tahu. Terdorong oleh rasa penasaran, seorang gadis muda akhirnya dengan berani memasuki bangunan tersebut

Bersama sebuah golem yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud, sang gadis harus memecahkan sejumlah puzzle di dalam tower itu untuk mengungkap misteri yang telah lama terpendam dan mengaktifkan sebuah mesin yang telah lama mati. Ke manakah petualangan tersebut akan membawa gadis itu? Apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya dengan memainkan game ini.

Golem akan dirilis pada 29 Mei 2018, atau tepatnya pada hari ini melalui steam. Itu artinya, game ini akan segera meluncur dalam hitungan jam saja.

Exit mobile version