Game Puzzle Point & Click Ini Sedang Digratiskan Permanen oleh Steam dalam Waktu Terbatas

in ,

Setelah berganti hari, game ini tidaklah gratis kembali

Mulai sudah lama kembali ya paduka Gaben dari kerajaan mesin uap atau Steam tidak memberikan suatu sedekah kepada para rakyatnya yang biasa terbelit masalah ketidakmampuan materi ? Ketika para rakyatnya sudah mulai merasa lelah dengan kondisi alat pemanas kentang mereka yang semakin lama sudah semakin mengentang, tiba-tiba telah muncul banyak bibit-bibit kentang fresh yang sangat membutuhkan belaian dari alat pemanas yang jauh-jauh berkali lipat lebih canggih karena perkembangan zaman. Untungnya, hari ini nampaknya bisa menjadi kesempatan baik buatmu untuk meraih suatu harapan tanpa pamrih yang kami yakini sangat begitu berpengaruh untuk kehidupan hobimu.

Tanpa bertele-tele secara lebih lanjut, Bapak Gaben tercinta baru saja menunjukan sisi kemanusiaannya dengan secara rindu menghadiahkan kalian semua sebuah game gratis yang pastinya 100% ramah untuk PC kentangmu. Gratis yang kami maksud ini bukanlah suatu seni kegratisan “licik” dimana kamu hanya bisa menikmati hal yang bersifat cuma-cuma itu secara sementara ketika kalian sudah tersanjung dalam mencobanya.

Kami aja sudah, kamu kapan ?

Justru sebaliknya, kamu bisa menikmati kegratisan tersebut tanpa adanya suatu lekangan waktu yang biasa membatasi. Namun, untuk mendapatkannya, waktu tetap akan menjadi musuh besar yang harus segera kamu kalahkan. Sebuah game puzzle unik yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas nalarmu untuk bisa terefleksikan dengan sangat sempurna di dunia nyata, telah bisa kamu “rampas” secara halal dari tangan Gaben dalam waktu hari ini saja. Karena hari Selasa jam 10 pagi waktu pasifik itu sama dengan hari Selasa pukul 12 malam WIB atau hari Rabu besok pukul 00.00 pagi WIB.

Berjudul The Tiny Bang Story, game ini merupakan game point & click interaktif yang menampilkan banyak variasi puzzle di dalamnya. Menceritakan tentang keadaan planet kecil yang agak rusak karena dihantam oleh sebuah meteor. dengan imajinasi, kekreatifan, hingga sifat tenggang rasa yang seharusnya kamu punyai, kamu akan berusaha untuk memperbaiki segala macam hal yang rusak di dunia tersebut, dan membantu para penduduk di sana agar tetap bisa tersenyum dan memandangimu bak seorang pahlawan.

Oke, karena waktu adalah salah satu hal yang sangat berharga di kehidupan kita yang sementara ini, tidak ada salahnya apabila kalian langsung segera bergegas ke tempat persinggahan paduka Gaben untuk menghadap dan meminta game The Tiny Bang Story dari beliau dengan rasa sukacita yang sangat begitu tulus.

Semoga setitik kebaikan yang ditunjukan oleh bapak Gaben tersebut dapat membuat kalian bisa menjadi lebih bersyukur untuk menikmati apa yang sudah kalian punyai selama ini. Karena tidak menutup kemungkinan apabila suatu saat nanti akan muncul berbagai “sedekah-sedekah” lain dari Gaben yang tidak akan pernah bisa kamu bayangkan sebelumnya.

Sumber: Steam Store

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]