Puddink, Game Puzzle Menggemaskan Akan Hadir untuk Platform iOS dan PC Tahun Ini

puddink game puzzle

puddink game puzzle

Puddink merupakan sebuah game puzzle berbasis pudding, merilis trailer gameplay pertamanya bersamaan dengan pengumuman bahwa game tersebut akan dirilis tahun ini juga.

Game gemas ini dikembangkan oleh developer indie Funcraft Games, yang juga menggarap Hypertrain dan Earth Analog. Puddink tampaknya akan menjadi game seru bagi penggemar bagi penggemar gameplay berbasis fisika yang juga miliki silsilah terkenal di baliknya.

Puddink, Game Puzzle Mirip Tetris yang Lebih Gemesin!

Puddink

Puddink memiliki misi yang cukup sederhana. Untuk menyelesaikan stage, kalian diharuskan membangun sebuah bangunan yang terbentuk dari pudding sehingga pudding tersebut menyentuh bendera goal.

Game ini nyaris serupa dengan game puzzle legendaris, Tetris, dari segi bentuk balok. Yang membuatnya berbeda dengan Tetris adalah sifat dari balok tersebut serta bagaimana cara pemain menyelesaikan setiap tantangannya.

Untuk gameplay sendiri, kalian bisa langsung tonton di sematan video di artikel ini ya, brott!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sesuai judulnya, material balok yang digunakan adalah pudding. Seperti yang kita tahu, pudding adalah makanan serupa agar-agar atau jelly yang kenyal. Kekenyalan pudding inilah yang menjadi tantangan terbesar pemain untuk menyelesaikan stage.

Pemain harus dapat menyusun balok hingga sampai ke goal. Tidak peduli seberapa jauh dan tingginya bendera goal, pemain tetap harus menyusun balok kenyal ini dengan keseimbangan yang baik. Selain itu, pemain tidak boleh menjatuhkan balok yang telah disusun ke dalam air. Apabila terjatuh, maka kamu gagal dan mengulang dari awal.

Hm, bayangin deh tuh gimana caranya?

Jika game puzzle gemesin ini menarik perhatianmu, kamu bisa mendapatkan game puzzle Puddink yang nantinya akan dirilis pada 06 Juni tahun ini. Sampai saat artikel ini ditulis, Puddink baru direncanakan akan rilis untuk iOS dan Steam saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version