Game Puzzle The Spectrum Retreat Kini Gratis Permanen di Epic Games Store

The Spectrum Retreat
Mampu menyelesaikan puzzlenya?

Genre puzzle dalam video game mungkin terdengar sulit saat pertamakali gamer mengetahuinya. Namun tidak setelah mencobanya. Beragam game puzzle telah dikembangkan oleh developer dengan daya tariknya masing-masing. Seri Portal misalnya yang tak hanya akan membuat kepala player panas, namun juga mengetahui inti dari cerita yang berusaha disampaikan.

Sama seperti Portal, The Spectrum Retreat juga menggunakan setting dan pendekatan yang kurang lebih mirip, namun berbeda. Tidak, kamu takkan menggunakan pistol pembuat portal, namun terjebak dalam sebuah hotel berisi robot humanoid dan berusaha pergi darinya dengan memecahkan puzzle yang ada.

Player yang telah mencicipinya di masa lalu mungkin bisa mengingat bagaimana menantangnya ragam puzzle yang diberikan di beberapa areal hotel dan kamar dengan tantangan yang harus dilalui. Kini, kamu juga akan bisa merasakannya, namun tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Benar sekali, Epic Games gratiskan The Spectrum Retreat mulai hari ini hingga kamis minggu depan nanti. Kamu bisa langsung mengklaimnya via link berikut atau membuka aplikasi Epic Games Launcher.

Kamu yang telah berhasil mengklaimnya akan bisa menyimpan The Spectrum Retreat selamanya. Namun bagi kamu yang belum, kini saatnya untuk memilikinya.

Tak hanya membagikan The Spectrum Retreat, Epic Games juga umumkan dua game baru yang akan mereka gratiskan selanjutnya. Mereka adalah Bridge Constructor: The Walking Dead dan Ironcast.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version