Game Puzzle Unik Tentang Kematian, “Felix the Reaper” Dapatkan Teaser Trailer Baru

in , , , ,
Ketika seorang reaper jatuh hati

Sebuah game puzzle unik mengenai kematian, Felix the Reaper mendapatkan trailer baru. Dirilisnya trailer baru itu juga menandai dibukanya halaman steam store untuk game tersebut.


Game garapan Kong Entertainment ini berkisah mengenai seorang reaper bernama Felix yang bekerja untuk Departemen Kematian. Suatu ketika, ia jatuh hati kepada Betty, seorang wanita dari Departemen Kehidupan, namun sayangnya mereka tidak dapat bertemu.

Pada akhirnya, Felix yang merasa sangat ingin bertemu dengan Betty memutuskan untuk pergi ke dunia manusia. Di samping menjalankan pekerjaannya sebagai pencabut nyawa, Felix juga memiliki tujuan pribadi untuk menemui sang pujaan hatinya.

Dalam game ini, kamu bertugas membimbing Felix melalui sejumlah rintangan dalam rangka membantunya “menjemput” manusia. Namun, karena sang reaper hanya bisa bertahan dalam kegelapan, kamu harus memanipulasi matahari agar bayangan setiap objek yang terkena sinar dapat membentuk jalan. Selama menjalankan tugasnya, ada satu hal unik yang selalu dilakukan oleh Felix, yaitu menari.

Felix the Reaper rencananya akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch pada 2019 mendatang.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test