Sony Bawa Game Puzzle Unpacking Hadir di Playstation 4 dan 5

3901123 unpacking 23

Sebuah game puzzle dengan konsep yang menarik, “Unpacking” nampaknya kini banyak dimainkan oleh gamers. Game kembangan Witch Beam tersebut berhasil menjadi salah satu game puzzle favorit gamers saat ini. Terbaru, sang pengembang mengumumkan sebuah update baru untuk gamenya dimana kini Unpacking hadir di Playstation.

Melalui akun Twitter Playstation, sang pengembang secara resmi telah mengumumkan bahwa game Unpacking yang semulanya hadir hanya di platform Nintendo Switch, Xbox, dan PC tersebut kini telah resmi hadir untuk konsol Playstation 4 dan Playstation 5. Untuk harga dari gamenya sendiri nampaknya akan mengikuti harga game tersebut di platform lain yang dibanderol $19.99 atau bila dirupiahkan sekitar 290 ribu rupiah.

Unpacking hadir di PlayStation bawa pengalaman game puzzle yang menarik

Tentunya bukan hal umum melihat sebuah game puzzle hadir di konsol Playstation saat ini. Unpacking hadir di Playstation dengan miliki gameplay serta konsep yang sederhana membuat game puzzle ini miliki keunikan tersendiri. Bahkan bukan seorang gamer pun nampaknya akan tertarik dengan game ini lewat mekanisme gameplay yang fokus untuk mendekorasi ruangan dibalut dengan pixel art yang menjadi tema grafisnya.

Sony Bawa Game Puzzle Unpacking Hadir di Playstation 4 dan 5 2

Gamenya sendiri membuat pemain harus membongkar isi barang dari karakter utama setiap kali ia berpindah ke sebuah tempat baru dan tentunya pemain juga harus mentata barang-barangnya sedemikian rupa agar terlihat rapi. Untuk alur ceritanya, game Unpacking dimulai dari tahun 1997 ketika sang karakter utama masih seorang anak kecil, kemudian cerita berjalan tahap demi tahap sesuai dengan kehidupan sang karakter utama. Berbagai latar belakang barang yang diterima serta pengalaman hidup dari karakter utama akan membuat pemain merasa terikat dengan sang protagonis sepanjang permainan.

Unpacking kini tersedia di PC, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X, dan yang terbaru game tersebut rilis di konsol Playstation 4 dan Playstation 5.


Baca berita terupdate terkait Unpacking, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version