Game Puzzle “World of Goo” Gratis di Epic Games Store Disusul Game Horror “Stories Untold” Mendatang

free games

Wahai pemburu game gratisan, ada kabar baik tentunya bagi kalian. Salah satu pendatang baru di platform penjualan games yaitu Epic Games Store kembali menggratiskan game yang cukup menarik. Untuk saat ini yang tersedia adalah World of Goo.

World of Goo merupakan salah satu game puzzle yang sangat unik dimana pemain dapat menggabung-gabungkan makhluk bermata satu membentuk sebuah konstruksi untuk menyelesaikan suatu stageGame yang rilis pada tahun 2008 yang lalu ini masih sangat worth untuk dimainkan terlebih tersedia secara gratis di Epic Games Store dan bisa di klaim saat ini juga. Hingga saat ini World of Goo telah rilis di berbagai platform seperti PCWii, Switch hingga platform mobile baik di Android maupun iOS. Ikut link ini untuk klaim gratis World of Goo di Epic Games Store.


Bukan hanya itu saja, kabarnya Epic Games Store masih memberikan secara cuma-cuma judul game lainnya yang berjudul Stories UntoldGame unik bertema horror ini saat ini masih dalam status “Cooming Soon” di Epic Games Store, namun kedepannya menurut PC Gamergame yang kental dengan suasana horror-nya ini akan tersedia gratis.


Stories Untold sendiri menawarkan gameplay yang benar-benar berbeda dengan game horror lainnya. Pemain akan berperan sebagai pendengar yang baik atau lebih tepatnya menyimak sebuah komputer tua dengan monitor CRT serta radio tua dimana dalam layar tersebut muncul sebuah teks narasi lengkap dengan suara serta atmosfer yang membuat kalian tegang. Meskipun interaksi pemain disini hanya sebagai penyimak sebuah cerita menyeramkan, namun pengalaman saat memainkan game ini benar-benar mencekam dengan beberapa adegan yang tidak terduga membuat para pemainnya berdegup kencang jantungnya. Game yang telah rilis tahun 2017 silam ini juga mendapatkan berbagai penghargaan dengan keunikan serta pengalaman mencekam dari narasi cerita yang ditawarkannya ini. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya brott jika kalian tertarik untuk mendapatkan game ini secara cuma-cuma di Epic Games Store.

 

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version