Game Racikan EA, Rocket Arena Bisa Dimainkan Gratis Lewat Amazon Prime Gaming

in

Rocket Arena memang menjadi game shooter kembangan EA yang sepertinya tidak banyak dilirik oleh gamers. Sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu multiplayer shooter game terbaik pada saat pengenalannya, tapi hal tersebut sayangnya tidak menjadi kenyataan dimana game tersebut dinilai memiliki harga game yang berlebihan. Terbaru, game tersebut kini sedang digratiskan.

Dilansir melalui akun twitternya, Rocket Arena dikonfirmasi bisa diklaim dan dimainkan secara gratis lewat layanan Amazon Prime Gaming. Gamers yang berlangganan layanan bentukan Amazon tersebut kini bisa melakukan klaim terhadap game tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu lalu EA secara diam-diam sempat mengurangi harga Rocket Arena menjadi 4$ dimana sebelumnya game tersebut dibanderol dengan harga $29. Namun, hal tersebut sepertinya terlambat untuk dilakukan EA karena meski harga game tersebut diturunkan, Rocket Arena tetap belum menghadirkan atensi yang tinggi.

Rocket Arena memang dinilai gagal untuk memenuhi ekspektasi gamers ketika perilisannya tiba, game tersebut tidak berhasil menghadirkan basis komunitas yang kuat sehingga gamers tidak begitu tertarik untuk memainkan game tersebut. Hal tersebut tenrunya perlu dipikirkan lebih lanjut oleh EA untuk membangkitkan game tersebut, atau mungkin EA lebih memilih diam akan hal tersebut dan membiarkan game tersebut menjadi game gagal sepenuhnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.