Game Ragnarok Versi Tencent Telah Memasuki Masa Closed Beta

in , ,

Tidak mau kalah dengan game Ragnarok Mobile: Eternal Love garapan Gravity yang telah memasuki masa closed-beta pada 21 Oktober 2018 yang lalu, kali ini raksasa asal negeri Tirai Bambu yaitu Tencent secara resmi juga membuka masa CBT untuk game MMORPG Legendaris Ragnarok buatannya. Game yang memiliki judul resmi Ragnarok Online : Love At Frist Sight ini akan membuat masa CBTnya hingga tanggal 6 November 2018. Bagi kalian yang ingin mencicipi game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.

Game ini sendiri akan memiliki gameplay yang sedikit berbeda dibangdingkan versi mobile dari game-game Ragnarok sebelumnya, karena akan menggunakan sistem real time battle system layaknya game action RPG dimana akan tersedia tombol skill dan basic attack. Namun bagi para pemain Raganrok Klasik tidak perlu khawatir, karena game ini akan teteap mempertahankan elemen-elemen seperti  mount, costumes, dan class advancements. Menariknya game ini akan menghadirkan day and nigh sysetem dan chaging weather, dimana akan menyesuaikan dengan jam yang ada diserver. Bukan disitu saja, Ragnarok Online : Love At Frist Sight juga akan menghadirkan PVP yang dapat diikuti oleh 20-player secara real time.

Sayangnya kelemahan utama yang dimiliki oleh game ini sendiri, selain masih tersedia dalam bahasa China, server yang masih berada di negeri Tirai Bambu juga akan membuat kalian mengalami sedikit kendala jika kalian tidak memiliki koneksi internet yang cukup memadai. Namun melihat nama besar Tencent dan Ragnarok, bukan tidak mungkin saat perilisan resmi nanti game ini akan tersedia secara global. Semoga saja yaa brott!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!