Game Rahasia Bethesda Tahun Ini Ternyata Untuk Nintendo Switch

dhrdyd

Terucap ketika wawancara, dibantah lewat tweet, dan kemudian dikonfirmasi ulang bahwa bantahan tersebut adalah sebuah jokes. Bethesda kelihatannya sedikit bingung dengan bagaimana mereka harus mengatur game rahasia mereka yang akan dirilis tahun ini. Mungkin pada awalnya mereka merasa Pete Hines, marketing  dan PR vice president mereka terlalu dini untuk membangun hype atas game rahasia tersebut dan memerintahkannya untuk mengklarifikasi.

Namun kemudian mereka tersadar bahwa jadwal pengumuman dari game rahasia tersebut telah dekat maka Pete Hines pun kelihatannya ditugaskan untuk mengklarifikasi ulang bahwa game rahasia tersebut memang ada. Dan game rahasia Bethesda itupun diumumkan pada ajang Nintendo Direct beberapa hari yang lalu. Yap, game atau tepatnya 2 game rahasia Bethesda adalah game baru untuk platform Nintendo Switch.

 

Lewat trailer yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit akhirnya Bethesda mengumumkan game baru untuk Switch, yang sejatinya adalah portingan dari Doom Dan Wolfenstein II yang sebelumnya sudah dirilis di platform lainnya. Dan kelihatannya hipotesa bahwa Bethesda akhirnya melirik Switch sebagai platform yang potensial pun terbukti dengan fakta bahwa mereka mampu membawa salah satu game FPS terbaik mereka yang telah tampil memukau ke Switch dengan dukungan penuh mulai dari single player hingga mode online multi player. Doom lah yang nantinya akan dirilis pada musim libur akhir tahun ini, sedangkan Wolfenstein II dipersiapkan untuk dirilis pada 2018 mendatang. Belum ditambah dengan The Elder Scroll V: Skyrim yang telah diumumkan untuk dirilis pada November mendatang.

Nintendo pun kelihatannya akan membuktikan bahwa konsol Switch mereka mampu meng-handle game-game AAA milik Bethesda dan menyajikannya dalam kemasan portabel dimana kamu dapat memainkannya dimanapun. Nintendo Switch memang masih belum memiliki banyak pilihan game dari pihak ketiga, namun dengan masuknya judul-judul besar dari Bethesda. Maka kemungkinan pamor Switch akan naik untuk menggaet para pemain dan juga para publisher dan pengembang untuk merilis gamenya untuk platform yang satu ini. Apakah kira-kira Switch nantinya mampu bertarung sejajar dengan PS4 dan Xbox One atau bahkan PC?

 

Exit mobile version