Game Redfall Buatan Arkane Studios Dilaporkan Kembali Ditunda Perilisannya

Game Redfall Arkane Studios

Game Redfall Arkane StudiosRedfall dilaporkan kembali ditunda. Bagi yang tidak tahu, Redfall merupakan game selanjutnya dari Arkane Studios, atau lebih tepatnya Arkane Austin. Sering dibandingkan dengan Left 4 Dead, Redfall mengusung mekanisme co-op serupa namun alih-alih zombie, musuh yang pemain lawan adalah vampir.

Redfall Dilaporkan Kembali Ditunda Perilisannya

Game baru dari develoepr Arkane Studios kembali ditunda

Game Redfall pertama kali diumumkan melalui presentasi Xbox di E3 2021 kemarin dan kala itu, dijadwalkan untuk diluncurkan sebagai game eksklusif Xbox Series X/S pada 2022. Sayangnya, pada Mei tahun ini, Bethesda memutuskan untuk menunda perilisan Redfall dan Starfield dari yang awalnya di 2022 ke 2023.

Salah satu insider kenamaan – Okami mengklaim jika perilisan Redfall diundur secara internal selama kurang lebih enam minggu. Okami yakin jika Redfall akan dirilis pada Mei, alih-alih Maret atau April seperti yang diprediksi sebelumnya. Okami sendiri tidak menjelaskan mengapa perilisan Redfall kembali diundur namun ia mengatakan jika keputusan itu jelas untuk yang terbaik.

Game Redfall akan Langsung Tersedia di Xbox Game Pass di Hari Pertama Perilisannya

Akan tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama rilis

Selain penundaan yang tidak begitu lama, mengingat Redfall tidak memiliki tanggal rilis baru sejak pengumuman penundaan pada Mei kemarin, penundaan kembali ini tampaknya tidak akan memicu amarah para pemain. Kapanpun game open-world itu akan dirilis, satu yang pasti, Redfall akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya.

Xbox Game Pass akan Lepas 11 Judul Game

Akan ada 11 game yang akan dilepas dari layanan Xbox Game Pass

Berbicara mengenai Xbox Games Pass, Microsoft baru-baru ini mengumumkan kabar tidak menyenangkan bagi pengguna layanan ini. Mereka mengumumkan bahwa akan ada 11 judul game yang akan dilepas dari layanan Xbox Game Pass. Untuk megetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Redfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version