Game Resident Evil Buatan Fans, Daymare 1998 Kini Sudah Rilis di Steam

in ,

Hadir dengan free demo dan harga diskon

Kesuksesan Resident Evil 2 Remake sebenarnya tak bisa dilepaskan dari peran para fans yang membuat versi fanmade dari franchise game zombie tersebut. Karena berkat merekalah, Capcom nampak mulai tersadar dan menganggap perilisan RE 2 Remake sebagai langkah yang memang benar-benar tepat.

Di saat yang bersamaan, untungnya game Daymare 1998 sendiri kebetulan telah menjadi satu hasil “make over” dari proyek game resident evil 2 remake para fans yang ternyata tidak berakhir sia-sia. Sesuai dengan apa yang telah kami beritakan sebelumnya, game ini memang benar-benar serius untuk dibuat, dan sejak 2 hari lalu, Daymare 1998 telah resmi rilis di platform Steam.

 

Melalui video di atas, Daymare 1998 nampak akan ikut menghadirkan suatu bentuk narasi cerita yang berbeda dan seakan tidak ingin terlalu begitu menjiplak kisah dari game Resident Evil 2. Akan tetapi, game buatan Invader Studios ini tetap memunculkan atmosfer dan gameplay combat yang kurang lebih cukup serupa serta dijanjikan pula siap menawarkan satu pengalaman survival horror yang cukup hardcore bagi para pemain.

Daymare 1998 sendiri dibanderol dengan harga Rp 140.000 di platform Steam. Namun sampai pada tanggal 25 September nanti, game ini bisa kamu dapat dengan harga diskon sebesar Rp 126.000 saja. Pihak developer pun tak ketinggalan juga telah menyediakan versi Demo dari game ini yang bisa kamu mainkan secara cuma-cuma.

Download link: Steam


Baca pula informasi lain terkait game-game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]