Game Resident Evil Village Telah Berhasil Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia!

Resident Evil Village Penjualan

Video game terbaru dari seri Resident Evil, yaitu Resident Evil Village telah rilis pada 7 Mei 2021 yang lalu. Game survival horror buatan Capcom ini mendapatkan respon positif dari para gamer. Hal ini dibuktikan dengan total penjualan Resident Evil Village yang mencapai 5 juta unit di seluruh dunia.

Penjualan Resident Evil Village Berhasil Mencapai 5 Juta Unit di Seluruh Dunia

Game Resident Evil Village Telah Berhasil Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia! 4

Informasi ini diumumkan melalui website resmi Capcom. Pada website tersebut, Capcom mengumumkan video game Resident Evil Village telah berhasil terjual hingga mencapai 5 juta unit di seluruh dunia. Penjualan ini termasuk game versi fisik maupun digital di semua platform.

Berikut adalah pernyataan resmi Capcom yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

Resident Evil Village adalah sekuel dari Resident Evil 7 Biohazard (yang telah terjual sebanyak 10 juta unit). Dan sekali lagi pemain akan memasuki peran protagonist Ethan Winter dalam menelusuri misteri di sebuah desa penuh salju untuk menyelamatkan putrinya.

Selain memberikan pengalaman lebih luas dari sebelumnya, serta cerita yang melebihi genre game horror, game ini menghadirkan fitur aksi yang lebih tinggi dan lebih luas serta gameplay yang lebih menarik.

Dengan memanfaatkan RE ENGINE yang dapat bekerja di konsol generasi baru dan sekarang. Game ini dapat memberikan pengalaman luar biasa untuk pemain, visual photorealistic dengan teknologi 3D Audio yang canggih. Semua faktor tersebut membawa game berhasil terjual lebih dari 5 juta unit yang sangat cepat dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, berdasarkan Single Content Multiple Usage Strategy, Capcom dapat membawa seri ini dengan berbagai variasi sebagai perayaan ulang tahun ke-25 franchise Resident Evil. Salah satunya sebuah adaptasi film live action Hollywood Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Adaptasi film ini merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan lain.

Capcom tetap berkomitmen memberikan ekspektasi memuaskan dari segala pihak dalam pengembangan industri video game.

Game yang Laris Manis dalam Waktu Singkat

Game Resident Evil Village Telah Berhasil Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia! 5

Resident Evil Village menjadi salah satu video game yang memiliki tingkat penjualan yang sangat cepat dari game-game sebelumnya sesuai dari pernyataan Capcom. Hal ini bisa terlihat pada bulan Juli 2021 yang lalu, tercatat Resident Evil Village telah berhasil terjual sebanyak 4,5 juta unit di seluruh dunia baik itu versi fisik maupun digital. Hanya dalam beberapa bulan, game ini bisa terjual dengan sangat cepat hingga lebih dari 5 juta unit.

Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

Game Resident Evil Village Telah Berhasil Terjual 5 Juta Unit di Seluruh Dunia! 6

Sementara itu, game pendahulunya yaitu Resident Evil 7 tidak mau kalah dengan seri terbaru Resident Evil ini. Pada awal bulan Oktober 2021, Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil 7 telah berhasil terjual hingga mencapai 10 juta unit di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai total penjualan Resident Evil Village yang berhasil menembus 5 juta unit di seluruh dunia. Total penjualan game ini kemungkinan akan terus naik mengingat Capcom berencana merilis DLC terbaru game ini suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil 7Capcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version