7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022

Game Memasak Terbaik

Apabila kamu hobi memasak, maka kamu wajib memiliki game memasak di genggamanmu! Ada banyak sekali game memasak di Android yang sebenarnya bisa kamu coba. Mulai hanya dari sekedar mengelola restoran sampai mencoba membuat hidangan baru. Tentunya semua itu sangat menarik dan menghibur.

Berikut adalah daftar game restoran dan memasak terbaik menurut penulis. Baca sampai habis ya, brott!

1. Game Memasak : Cooking Craze

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 8

Mari kita mulai daftar ini dengan salah satu game memasak klasik di Android bernama Cooking Craze. Game memasak satu ini menyediakan sebuah meja yang berisi berbagai bahan dan perkakas yang menjadi ‘arena’ bermainmu.

Ada banyak makanan yang tersedia di game ini, bahkan ada yang makanan yang berasal dari berbagai negara. Cooking Craze selalu melakukan update dan mengadakan event yang bisa kamu ikuti.

Permainannya menuntut kamu untuk menyiapkan pesanan dari pelanggan menggunakan alat dan bahan yang ada di atas meja. Dan tentu saja pelanggan memiliki batas kesabaran, sehingga kecepatan tangan dan ketelitianmu sangat diperlukan di Cooking Craze ini.

2. Game Restoran : Good Pizza, Great Pizza

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 9

Good Pizza, Great Pizza meminta kamu untuk mengelola sebuah restoran pizza dan menjadikannya sebagai restoran terbaik di kota. Kamu juga memiliki saingan yang terkadang akan mengunjungi restoran pizza-mu. Bagian terbaiknya, kamu harus menebak pesanan pelanggan yang memesan menggunakan kode! Menarik sekali, ‘kan?

Kamu bisa membuat pizza-mu dan menambahkan topping apapun yang kamu mau. Namun, pastikan pizzamu sudah sesuai dengan keinginan pelanggan, ya! Ayo download game mengelola restoran yang satu ini sekarang juga!

3. Game Restoran : Hungry Hearts Diner

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 10

Di Hungry Hearts Diner, kamu akan diajak untuk membantu seorang nenek tua yang mencoba menjalankan kembali restoran kecilnya yang terletak di pinggir kota. Sekilas, game mengelola restoran ini terlihat sama dan biasa saja seperti game memasak lainnya. Yang mana kamu harus menyiapkan makanan dan melayani pelanggan.

Namun, yang membuat game ini berbeda adalah cerita dari masing – masing pelanggan yang datang ke restoran. Setelah memakan masakan rumahan buatan sang nenek, mereka akan menceritakan masalah mereka dengan nenek tersebut. Dan setiap pelanggan memiliki cerita yang berbeda.

4. Too Many Cooks

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 11

Jika kamu ingin menjadi The Next Cooking Mama atau Master Chef, maka kamu harus banget memiliki Too Many Cooks di Android kamu! Meskipun memiliki mode single player, sebenarnya game ini juga memiliki mode multiplayer, lho!

Sama seperti Cooking Craze, game ini juga mengandalkan kecepatan tangan. Namun, ruang bergerakmu lebih terbatas karena game ini dimainkan dengan layar potrait. Bayangkan saja bagaimana kamu harus berbagi layar dengan temanmu di mode multiplayer, pasti seru banget!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Cook To The Beat

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 12

Jika kamu pikir game memasak tidak bisa dipadukan dengan genre rhythm, maka kamu pasti belum dengar Cook The Beat. Game ini terlihat sederhana, namun sebenarnya sangat menyenangkan.

Kamu harus menyiapkan makanan sesuai dengan ritme dari musik yang diputar. Setiap menu, pasti memiliki musik yang berbeda. Itulah yang menjadikan Cook The Beat sebagai game memasak terbaik yang penuh tantangan.

Gameplay-nya sangat menantang karena Cook The Beat berbeda dari game memasak yang lain. Maka, jika kamu kamu ingin tantangan, segera coba mainkan game yang satu ini!

6. Game Restoran : Bear’s Restaurant

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 13

Bear’s Restaurant dalah salah satu game mengelola restoran terbaik di Android yang memiliki cerita dan makna dalam. Menceritakan tentang seekor kucing dan beruang yang selalu membuat banyak makanan berbeda.

Tidak ada yang menarik sampai kita tahu bahwa makanan – makanan tersebut adalah makanan terakhir untuk seseorang yang telah meninggal.

Kamu akan bermain sebagai si kucing yang ditugaskan untuk menjelajahi ingatan mereka ketika masih hidup sebelum menentukan makanan apa yang cocok untuk mereka konsumsi agar dapat meneruskan perjalanan menuju akhirat.

7. Cooking Mama : Let’s Cook

7 Game Restoran dan Memasak Android Terbaik di Tahun 2022 14

Siapa sih yang gak tahu Cooking Mama? Game memasak ini sudah terkenal sejak lama dan pamornya masih belum turun dari game memasak terbaik di Android, lho! Game ini akan memandu kamu untuk memasak sesuatu dengan baik dan benar.

Kamu akan diajarin cara menumis bawang, mencampur daging, memotong sayuran, dan lain sebagainya untuk kemudian ia cicip.

Selain memasak, kamu juga dapat bercocok tanam, membangun restoran, bahkan memancing! Apabila ingin game memasak terbaik, Cooking Mama : Let’s Cook adalah pilihan terbaik!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version