Game “Retro” Space Invaders Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

space invaders

Image Courtesy, KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images

Bagi kalian yang lahir di tahun 80-an sampai 90-an pasti tak asing dengan game retro berjudul Space InvadersGame yang dirilis untuk mesin Arcade oleh Taito ini sangat populer pada zamannya kurang lebih tahun 1978 silam. Permainan yang mengajak kalian untuk menembaki para alien di luar angkasa ini kabarnya akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Sebenarnya beberapa tahun yang lalu Warner Bros. telah membeli hak cipta dari permainan tembak-menembak dengan grafik 2 dimensi ini, namun tak kunjung di eksekusi. Dilansir dari Deadline kabar terbaru dari pihak terkait, New Line Cinema, studio dibawah WB ini diketahui sedang mengajukkan tahap produksi film adaptasi dari permainan klasik tersebut dengan menunjuk penulis Mortal Kombat reboot – Greg Russo untuk mengerjakan script-nya. Mungkin bukan dalam waktu dekat ini, mengingat Greg sendiri juga tengah mengerjakan film adaptasi game adu hantam yang khas dengan kebrutalannya tersebut.

Belum ada kabar mengenai tanggal rilis hingga trailer-nya, namun yang pasti dengan munculnya kabar tersebut setidaknya kita bisa bernafas lega untuk kembali bernostalgia menikmati permainan jadul ini di layar lebar. Mengenai cerita maupun latar belakang dari film ini juga masih belum diketahui, sebagai penikmat film dan penggemar video game-nya sebenarnya mimin sendiri tidak berharap lebih mengingat beberapa film adaptasi video game yang sempat rilis sebelumnya cukup jauh dari ekspektasi, tapi setidaknya Space Invaders versi layar lebar ini harapannya dapat kembali membangun nostalgia yang menyenangkan bagi para penggemarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Engadget, Deadline


Mau baca artikel seputar video game hingga artikel menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version