Game Rhytm Terbaru “22/7 Music Time” Resmi Dirilis

6

Ada pengumuman untuk para pecinta game dengan genre ritme karena Aniplex pada 27 mei merilis game ritme terbarunya yaitu “22/7 Music Time” untuk platform Android dan iOS, setelah peluncurannya di hari itu pun mereka juga mengadakan sebuah livestreaming khusus pada jam 20:00 JST. Oh ya, tentu saja karena ini game yang baru saja rilis di jepang jadi belum ada kabar untuk versi global jadi ini masih menggunakan bahasa jepang sepenuhnya.

Game System

“22/7 Music Time” adalah sebuah game ritme yang di adaptasi dari project multimedia yang di kembangkan oleh Yasushi Akimoto (Produser AKB48), Aniplex, dan Sony Music Music Records. Game ini berkonsepkan idol group tentunya, dan sedikit cerita tentang main story dari gamenya mempunyai versinya sendiri yang berarti berbeda dari cerita dalam animenya yaitu dimana idol group 22/7 di transfer ke sekolah yang bernama Rokubanch? High School dan buat yang sudah menonton animenya pasti tahu bahwa group ini selalu mendapatkan suatu perintah mutlak yang diberikan dalam bentuk plakat besi oleh “Entitas” yang mereka sebut “The wall”.

Kita sebagai player mendapatkan peran sebagai “sensei” di sekolah tersebut dan di tugaskan untuk menjadi intruktur/manajer dari group 22/7, untuk mekanisme story nya disajikan layaknya sebuah visual novel yang untungnya di main story ini full voice tidak bisu ataupun hanya sepenggal saja yang di bunyikan.

List Lagu Yang Ada

Untuk daftar lagu yang hadir dalam game tersebut tentunya akan ada banyak sekali antara lain lagu original dari group 22/7 sendiri, kemudian untuk lagu lainnya mereka juga membuat cover dari lagu-lagu pop yang sudah terkenal sebut saja lagu “Heavy Rotation” dari AKB48, “oath sign” dari LiSA, “Connect” dari Claris dan masih banyak lagi lagu yang tentunya kalian pasti sudah tau ataupun pernah dengar sebelumnya. Untuk Live nya kalian mendapatkan opsi dimana kalian bisa menggunakan mode 2D , 3D dan modem MV ketika bermain dan opsi ini hanya ada pada lagu-lagu originalnya saja. Untuk mekanisme gameplaynya benar-benar mirip sekali dengan Bandori mungkin karena game ini menggunakan Game Engine yang sama makanya terlihat sama persis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kosmetik

Untuk kosmetik yang ada pada game ini tentunya berupa kostum yang akan membuat Oshi/waifu kalian tampil lebih cakep lagi dan tentunya karena ini game jepang maka cara mendapatkannya tidak lain tidak bukan ya dengan cara gacha seperti biasa dimana luck kalian di uji untuk mendapatkannya.

Hadiah Pre-Register

Buat yang sudah mengikuti Pre-Register sebelumnya dan ternyata terkumpul sebanyak 227.000 pendaftar, ada beberapa reward yang akan kalian dapatkan ketika baru bermain gamenya yaitu 6300 Rainbow Gem yang kalian bisa gunakan untuk gacha sebanyak 20x dan set costume khusus yang bertemakan dari lagu “Koi Suru Fortune Cookie” dari AKB48 yang tentunya akan playable ketika pertama kali kalian baru bermain nantinya.

Untuk Livestreaming khusus yang diadakan dalam rangka perilisan game ini bisa kalian tonton pada link yang ada disini, di livestreaming tersebut ada info terbaru yang berkaitan dengan gamenya dan tentunya info dimana akan adanya kolaborasi idol group 22/7 dengan franchise lain yang tentunya tidak akan saya bahas disini karena akan jadi panjang pembahasannya, mungkin cukup sekian sedikit ulasan yang bisa saya berikan terimakasih.

Sumber : Qoapp News

Exit mobile version