Game Ritme Populer Cytus akan Hadir di Nintendo Switch sebagai Cytus Alpha

maxresdefault 23

Siapa yang tidak mengenal Cytus. Cytus adalah salah satu game mobile yang sangat populer pada awal perilisannya. Nah, beberapa hari yang lalu, Developer Flyhigh works mengumumkan bahwa game tersebut akan di remake di Switch dan akan dirilis di japan pada tanggal 25 April 2019 depan. Rework dari game tersebut akan dinamai sebagai Cytus a [Alpha] dan akan menghadirkan lebih dari 200 lagu.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian dapat mem Pre-order game tersebut di Amazon Japan dan Yodobashi, dengan bonus first print, seperti yang terlihat dari gambar diatas. Selain itu, kalian akan mendapatkan special soundtrack yang akan berisi OST dari gamenya, serta beberapa exclusive OST yang orisinil yang sangat berbeda dari game nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga menghadirkan beberapa variasi lagu Cytus jaman dulu, Lagu Kolaborasi, dan sebagainya. Akan ada beberapa fitur lain seperti, Online Scoring, Data system dan sebagainya. Untuk saat ini Cytus alpha akan dihargai sebesar 6,264 yen atau sebesar Rp.820.000,-.


Simak artikel menarik lainnya tentang nintendo switch dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version