Game Robot Project Stella Segera Dapatkan Informasi Baru dalam Waktu Dekat

in
Project Stella akan dapatkan informasi barunya sebentar lagi.

Jika Azur Lane merupakan game kapal perang dengan banyaknya waifu atau karakter cewek yang imut-imut. Maka Project Stella kemungkinan akan jadi game robot dengan konsep serupa. Hal ini dikarenakan gamenya sendiri akan fokus pada kelanjutan universe yang telah dibangun oleh game serupa, Starly Girls: Episode Starsia yang telah ditutup. Sayang, pengumumannya beberapa bulan yang lalu hanya sebatas konfirmasi akan kehadirannya saja. Kadokawa Games selaku pemegang lisensi belum mengumumkan detil lebih lanjutnya. Kabar baiknya, mereka akhirnya sedikit membuka mulut tentang proyek tersebut.

President Kadokawa Games, Yoshimi Yasuda mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa mereka akan membagikan sedikit informasi tentang gamenya. Ia melanjutkan bahwa pengumuman ini akan dilepas pada tanggal 19 Oktober nanti tepat pada Grand Festival 2019. Selain informasi tersebut, ia juga memberikan beberapa screenshot in-gamenya yang menunjukkan orbital elevator dan beberapa mechanya.

Selain pengumuman tersebut, Yasuda juga menjelaskan bahwa tim yang tengah mengerjakan God Wars 2 saat ini masih bekerja keras menyelesaikan gamenya. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut tentang kelanjutan proyeknya selain informasi tersebut. Yasuda juga menginformasikan bahwa mereka akan menghidupkan kembali game yang telah lama mati dan kemungkinan besar akan dicintai oleh para fansnya. Sebuah pengumuman yang misterius namun cukup menjanjikan untuk dinanti.

Baca terus tentang Project Stella agar kamu tak ketinggalan update apa saja yang akan diumumkan oleh Kadokawa Games.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected]