Game RPG 50 vs 50 Fantasy Earth Genesis Telah Resmi Dirilis

in , ,

Setelah diumumkan 2 bulan yang lalu akhirnya game yang merupakan kolaborasi Square Enix dan Asobimo telah resmi dirilis. Fantasy Earth Genesis sendiri akan tersedia untuk IOS dan Andorid, dimana Game ini dikembangkan oleh dua nama besar yang memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game RPG. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

Sebelumnya game ini sendiri merupakan game yang diadaptasi dari game yang dirilis pada tahun 2006 oleh Square Enix yang berjudul Fantasy Earth Zero. Fantasy Earth Genesis sendiri adalah game bergenre MMORPG yang diumumkan pertama kali pada gelaran Tokyo Game Show 2017, bisa dibilang game ini menonjolkan elemen utama yang dimiliki kedua pengembang dimana tampilan yang indah khas Square Enix serta elemen MMORPG yang menjadi ciri khas Asobimo. Menariknya dalam game ini memungkinkan kamu bermain dalam mode 50vs50 dengan pemain lain secara real time.

Tentunya kolaborasi dengan antara Asobimo dan Squre Enix ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game diplatfrom mobile, karena kalian bisa menikmati sebuah game yang dikemas oleh dua pengembang yang memang sudah begitu berpengalaman didunia JRPG dan MMORPG.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!