Game RPG Bergaya Jepang Langrisser Akhirnya Resmi Dirilis di Asia Tenggara

ygit

Ada kabar keren nih untuk kalian yang para penyuka game bergenre fantasi RPG Jepang. Karena beberapa hari kedepannya sebuah game Turn Based JRPG dengan nama Langrisser SEA (yang proses pembuatannya diawasi oleh perusahaan Extreme dari Jepang) akan dirilis untuk para penikmat game Mobile pada tanggal 30 Juli besok.

 

Langrisser SEA sendiri ini sebelumnya sudah terkenal dan direkomendasikan oleh berbagai pemain dari 32 negara. Beberapa saat lalu game ini juga sudah merilis CBT yang diikuti oleh tidak sedikit pemain.

Dan ditambah lagi dengan event pra-registrasi yang sukses menembus angka 500.000 orang pemain dalam waktu beberapa minggu. Tak heran jika game Langrisser SEA merupakan salah satu game yang cukup dinanti – nantikan kehadirannya.

Game Mobile dengan Sentuhan Klasik

“Langrisser” sendiri merupakan seri game yang cukup populer di akhir tahun 90an. Dimana pada zaman tersebut ada 3 game RPG terbaik yang berhasil meraup sebagian besar pangsa pasar console , yaitu Langrisser, Fire Emblem, dan Ogre Battle.

Gameplay dari Langrisser SEA sendiri merupakan gameplay classic turn based RPG dimana pemain akan menggerakkan karakter di sebuah medan pertempuran dengan pola permainan seperti catur.

Kerennya lagi, akan ada terrain effect yang bisa digunakan untuk meningkatkan strategi yang kamu miliki di dalam Langrisser SEA. Sama seperti game RPG lainnya, pemain juga akan melatih para hero yang dimilikinya dan meningkatkan kekuatan yang dimiliki setiap hero dengan grinding dan farming monster.

 

Selain itu akan ada berbagai equipment serta skin yang bisa digunakan oleh setiap hero di medan pertempuran. Untuk bisa memenangkan setiap permainan, para pemain perlu mempertimbangkan sistem prioritas kelas, posisi Hero pada map, dan tentunya strategi yang digunakan.

Bernostalgia dengan Alur Cerita yang baru

Untuk kalian yang pernah memainkan seri lamanya, Langrisser SEA akan menghadirkan beberapa karakter dari serial sebelumnya, seperti Leon, Elwin, Cherie, Luna dan lainnya akan bertarung di dalam game tersebut.

Game ini juga akan memberikan alur cerita yang baru, namun tetap pada tema yang sama. Dimana pengembangnya sendiri dengan bangga mengatakan bahwa Langrisser SEA merupakan penerus seri sebelumnya, dengan karakter baru yang akan menemanimu.

Fitur PVP Chess Themed RPG Pertama di Dunia

Langrisser SEA menjadi salah satu game yang menggunakan fitur PVP yang cukup unik. Dimana pemain akan bertanding dengan menggunakan strategi, serta hero – hero yang dimilikinya. Dimana Langrisser SEA, menggunakan sistem Chess themed, dengan pilihan sistem pick dan ban. Untuk itu, pemain harus mempertimbangkan setiap strategi yang ingin dilakukan serta mengeksekusinya.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan Langrisser SEA, kalian bisa men-Download dan memainkannya pada tanggal 30 Juli 2019 esok. Game ini akan hadir dalam berbagai bahasa mulai dari Thai, Mandarin, Inggris, dan Bahasa Indonesia. Kalian juga bisa mencari informasi lebih lanjut terkait game Langrisser SEA di Facebook officialnya, dan official websitenya mereka


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, Langrisser, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version