Game RPG Bergaya Retro, Aggelos Telah Dirilis di Steam; Segera Menuju Konsol Tahun Ini

Anggelos 1
Game RPG bergaya retro dengan musik chiptune

PQube, Look At My Game dan developer Storybird Games telah merilis Aggelos melalui Steam. Sebuah game RPG adventure bergaya retro.


Aggelos bercerita mengenai Lumen Kingdom yang diserang oleh makhluk dari dimensi lain. Tugasmu adalah menjadi pahlawan untuk mengusir makhluk-makhluk tersebut.

Melee Combat merupakan unsur yang akan selalu kamu jumpai dalam game ini. Di samping itu, sang karakter utama juga memiliki kekuatan sihir yang dapat digunakan untuk melewati rintangan atau bertarung melawan musuh. Seiring jalannya permainan, kamu dapat memperoleh equipment baru untuk meningkatkan stats.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memainkan Aggelos dapat membawamu bernostalgia. Karena kehadiran musik chiptune khas game retro yang akan mengiringi sepanjang jalannya permainan.

Saat ini Aggelos sudah tersedia melalui Steam dengan harga 95.999 IDR, namun sekarang sedang mendapat potongan harga sebesar 20% hingga 26 Juni mendatang. Untuk versi Playstation 4, Xbox One, serta Switch akan segera dirilis tahun ini.

Exit mobile version