Game RPG Caravan Stories Akan Segera Hadir di PS4

17111709084031

Sepertinya migrasi bukan hanya terjadi dari game console ke mobile, namun juga sebaliknya. Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa game battle royale garapan NetEase yaitu Knives Out yang akan segera dirilis di PS4, kini giliran game RPG garapan Aiming, yaitu Caravan Stories yang akan hadir console generasi keempat buatan Sony tersebut. Game yang akan membawa mu menjelajahi dunia dengan caravan ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2019.

Caravan stories sendiri akan menghadirkan 6 ras yang bisa kamu pilih untuk menjadi partner kalian selama permainan, yang terdiri dari Human, Elf, Dwarf, Orc, Gessy dan Lizardman. Menariknya setiap ras tersebut akan memiliki cerita yang berbeda-beda dan menarik untuk diikuti. Selain mengembara menjelajahi dunia dengan caravan, tugas mu disini adalah mempertahankan dunia dari kekuatan jahat yang akan merusak kehidupan. Dalam Caravan Stories sendiri anggota party akan memegang peranan yang penting karena diperlukan sebuah tim yang siap menghadapi musuh yang akan muncul secara tiba-tiba disepanjang petualangan mu. Selain menyelamatkan dunia, kamu juga akan dapat menjumpau lebih dari 100 jenis binatang yang bisa kamu tangkap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabar baiknya, sama seperti versi mobilenya, Caravan Stories yang akan dirilis pada PS4 ini nantinya akan tersedia secara gratis. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 di Jepang dan belum ada kepastian apakah game ini akan mendapatakan versi berbahasa Inggrisnya.

Exit mobile version