Game RPG Dengan Grafis Voxel, Family Man Telah Diumumkan

Family Man 2
Tetap berada di jalan yang benar atau lakukan pekerjaan kotor demi membayar hutang

Broken Bear Games dan No More Robots telah mengumumkan sebuah game RPG berjudul Family Man. Game tersebut menceritakan mengenai seseorang yang harus mengembalikan uang yang telah ia pinjam kepada Mafia dalam waktu 30 hari.


Bekerja untuk mengembalikan uang yang telah dipinjam tentu bukanlah hal yang mudah. Kamu akan dihadapkan pada dua pilihan dimana kamu harus tetap berada di “jalan yang benar” atau terjun ke “dunia gelap” untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Setiap pilihan yang kamu ambil akan memiliki konsekuensi tersendiri. Bukan hanya bagi dirimu sendiri, tetapi juga lingkungan sekitar dan yang terpenting adalah keluargamu. Pilihan yang salah tentu dapat menghancurkan keluargamu.

Seperti yang tampak dalam trailer di atas, Family Man menggunakan voxel graphics yang akan mengingatkan kita pada minecraft.

Family Man rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang untuk PC dan konsol. Untuk versi PC akan mendapat closed beta pada akhir tahun ini, pendaftarannya dapat dilakukan melalui discord.

Exit mobile version