Game RPG Digimon ReArise Akan Segera Dapat Dimainkan!

Digimon ReArise

Ada kabar baik nih untuk kalian para pecintan dan penunggu game Digimon ReArise. Karena game yang sebelumnya telah membuka masa pre-registrasinya secara online untuk perangakat mobile Android dan iOS ini, dikabarkan akan dapat segera dimainkan. Pasalnya game tersebut telah dapat dimainkan versi globalnya di wilayah barat sehingga tidak mengherankan jika game yang satu ini akan segera masuk di pasar asia tenggara.

https://youtu.be/W7_RNTB0KdU


Digimon ReArise merupakan game yang diadaptasi dari seri franchise anime yang cukup populer, yang akan  menghadirkan Digimon misterius bernama Pusurimon yang terlihat seperti landak yang nantinya akan melawan musuh yang tidak diketahui bernama Spiral. Dalam ceritanya ini, Pursuimon akan melindungi para pemain dari serangan tersebut dengan berevolusi menjadi Herissmon dan petualangan pun dimulai dari situ.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk kalian yang penasaran, game ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober depan untuk iOS dan Android. Dan kalian yang telah melakukan pre-registrasi sebelum tanggal tersebut, akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik serta ingame rewards.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, digimon, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version