Game RPG Dragalia Lost Telah Resmi Dirilis di IOS dan Android

Dragalia Lost

Sepertinya migrasi game-game yang sebelumnya dirilis di console-console seperti PS4 dan Nintendo Switch benar-benar menjadi sebuah tren baru. Kali ini giliran game RPG besutan Nintendo dan Cygames, yaitu Dragalia Lost yang hadir diplatfrom IOS dan Android. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

Sesuai dengan judulnya game ini sendiri akan memiliki cerita hubungan antara manusia dan naga. Total ada 60 karakter dalam game ini dan akan memiliki kemampuan serta naga yang berbeda-beda pula, menariknya 60 karakter tersebut akan memiliki full vocie. Secara gameplay game ini tergolong cukup mudah dimainkan, karena kamu hanya memerlukan satu jari mu untuk menyerang, bergerak, menghindar dan mengeluarkan skill dari karakter yang kamu gunakan.Untuk tampilan sendiri game ini akan menampilakan karakter-karakter dalam desain chibi yang akan didukung dengan lingkungan yang memanjakan mata. Layaknya game RPG pada umumnya, Dragalia Lost sendiri juga memiliki fitur seperti upgrade karakter, upgrade naga, serta fitur multiplayer seperti raid bosses yang akan tersedia secara online.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sendiri mendukung sistem crossplay, jadi bagi kalian yang pernah memainkan game yang satu ini di Nintendo Switch bisa mengkoneksikannya dan tidak perlu mengulang progress game mu dari awal. Tentunya dengan dirilis game Dragalia Lost ini diplatfrom IOS dan Andorid ini menjadi sebuah kabar gembira, mengingat Nintendo tidak pernah setengah-setengah dalam membuat game seperti Pokemon Go dan Fire Emblem Heroes, sehingga kalian para pecinta RPG wajib memainkan game yang satu ini.

Exit mobile version