Game RPG Dx2 Shin Megami Tensei : Liberation Telah Resmi Dirilis

shin megami tensei liberation dx2 e1530553698123

Akhirnya setelah pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Januari yang lalu, akhirnya game yang sempat menduduki top download di AppStore dan Google Play Store Jepang ini telah tersedia dalam bahasa Inggris. Game yang memiliki judul resmi  Dx2 Shin Megami Tensei  : Liberation ini bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store dan Appstore Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=iFL8s9LuGCc

Dalam game Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation kamu bisa menentukan gender dari sang protagonis yang akan kamu mainkan. Kamu akan menjadi bagian dari sebuah kelompok rahasia bernama “Liberators,” yang ditugaskan melindungi dunia dari ancaman “Acolytes”. Seperti game Shin Megami Tensei lainnya, dalam game ini akan menghadirkan fitur seperti demon negotiation dan demon fusion, yang bisa memperkuat party mu. Battle system sendiri akan menggunkan press turn battle system, dimana saat serangan kamu gagal mengenai musuh, maka salah satu demon dalam party mu akan kehilangan giliran menyerang. SEGA menyatakan bahwa game ini bisa kamu download secara gratis, namun akan menyertakan beberapa konten microtransaction didalamnya.

Dengan dirilisnya game Shing Megami Tensei : Liberation ini berarti bertambah lagi satu game bergenre RPG berkualitas di platfrom mobile.

Exit mobile version