Game RPG Immortal Fenyx akan Memiliki Dunia yang Luas Untuk Dijelajahi

in , , , , , ,

Ubisoft telah meluncurkan video gameplay untuk game RPG terbaru mereka yaitu “Immortals Fenyx Rising”, didalam video yang berdurasi 1 jam 23 menit itu, kita akhirnya mengetahui beberapa detail yang terdapat dalam game yang rencananya akan meluncur ke permukaan di bulan Desember tahun ini.

Immortals Fenyx Rising Map

 Dalam video tersebut kita mengetahui bahwa nantinya map yang ada pada game “Immortals Fenyx Rising” terbagi menjadi tujuh daerah yaitu : King’s Peak, The Forgelands (Zona awal), Grove of Kleos, Gates of Tartaros, Valley of Eternal Spring, War’s Den dan Clashing Rocks. Perlu diketahui juga dalam video ini kita akan melihat menu yang identik dengan JRPG, ini mengejutkan mengingat Ubisoft sangatlah dikenal sebagai pelopor western RPG.

Meski dalam video, map yang terlihat ditutupi oleh awan, nampaknya kita harus bersiap bahwa dunia yang ada dalam game ini akan sangat luas.

“Immortals Fenyx Rising” diperkenalkan dalam presentasinya pada tanggal 11 September 2020, game ini awalnya diperkenalkan dengan nama “Gods and Monsters” namun karena alasan sponsor maka judul game ini harus diganti.

Game ini akan dibesut oleh studio Ubisoft Quebec (Assassins creed odyssey), dimana nantinya kamu akan memainkan Demi-god bersayap bernama Fenyx yang akan menumpas makhluk-makhluk mitologi yang kuat.

immortals fenyx rising packshots

Rencananya game ini akan rilis pada tanggal 3 Desember 2020, untuk platform Xbox series X/S, Playstation 5, Nintendo Switch, PC, Xbox one, Playstation 4.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang game terbaru playstation atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?