Game RPG Ini Terlihat Sangat Keren dan Ramah untuk PC Kentangmu, tapi….

in ,

Emang loe “bisa” main ?

Sebenarnya secara pribadi saya agak bosan kalau melihat suatu hal yang sering kali dikait-kaitkan dengan Souls-like atau mirip daksol. Jadi kali ini, kata-kata “sakti” tersebut ingin sebisa mungkin saya hindari di sini. Oke, sekarang Crackshell baru saja merilis sebuah game RPG dengan nuansa Dungeon Crawling yang berjudul Heroes of Hammerwatch. Kira-kira game RPG seperti apa yah ini ?

Jika bicara tentang dungeon crawling, tentu biasanya kalian ingat dengan game yang berjudul Gauntlet atau mungkin Diablo. Hampir memakai formula yang sama, Heroes of Hammerwatch akan menawarkan sebuah pengalaman bermain game-game RPG klasik, khususnya yang bersifat Roguelite.

Untungnya game Roguelite ini tidak memberikan sistem permadeath yang betul-betul kejam pada playernya. Jika kalian mati, item yang sudah kalian dapatkan memang akan hilang jika kalian tidak sempat menyetor lewat semacam savepoint di sebuah dungeon. Tapi progress dari level dan skill hero yang sudah kalian dapatkan tidak akan hangus. Jadi kalian masih bisa belajar dan menjadi lebih kuat dari berbagai macam kegagalanmu.

Tenang, ini bukan gambaran tingkat kesulitan di game ini, tapi salah satu skill yang bisa hero kalian pakai dalam Heroes of Hammerwatch

Seperti game Roguelite pada umumnya, Layout dari dungeon-dungeon yang nantinya akan kalian jelajahi di game ini akan selalu berbeda atau random generated. Justru inilah menariknya game-game RPG roguelite, karena terkenal dalam menawarkan replaybility yang sangat tinggi. Dalam menciptakan hero, game ini juga menawarkan sekitar 7 class yang bisa kamu mainkan dengan playstyle dan skill yang tentunya pasti berbeda-beda.

Ditambah dengan 100 lebih item yang bisa kalian koleksi dan juga mode new game plus yang lebih aduhai lagi. Bermain game RPG semacam ini dengan teman-teman dekat kalian pastinya akan selalu mengasyikan. Karena itu, Crackshell juga memberikan layanan fitur co-op hingga 3 orang pemain.

Game RPG dengan konten paling detail ?

Heroes of Hammerwatch sendiri sekarang sudah bisa kalian download dan mainkan di Steam dengan harga diskon Rp 66.399 sebelum 9 Maret nanti.

 

Sumber: Rockpapershotgun

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.