Game RPG Klasik Arc The Lad Segera Dapatkan Versi Mobile

Arc the Lad 728x1024

Kabar mengembirkan buat para pecinta game RPG karena pada tanggal 17 Juli 2018 ForwardWorksCorporation mengumumkan akan menghadirkan kembali game RPG klasik Arc The Lad ke platfrom mobile. Arc the Lad sendiri adalah game RPG populer yang pertama kali dirilis pada tahun 1995 untuk PlayStation, dimana kamu akan berperan sebagai seorang bernama Arc yang berasal sebuah desa bernama Touvil yang memiliki tugas untuk membasmi kejahatan.

Tampilan Arc the Land di PS1

Versi mobile dari game Arc the Lad ini akan mengambil dari original story game Arc the Land, dimana game ini akan tetap digarap oleh original staff dari franchise game ini yaitu Norihiko Yonesaka, sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan jalan cerita yang akan disuguhkan Arc the Land versi mobile. Pihak ForwardWorksCorporation menyebutkan informasi tentang game ini akan dirilis pada 30 July 2018 dimana akan menyertakan detail dan gameplay dari game ini.

Meskipun franchise Arc The Lad tidak setenar Final Fantasy namun kehadiran game RPG klasik ini menjadi sebuah hal yang menggembirkan karena para pecinta game bisa bernostalgia dengan game yang satu ini melalui layar smartphone kalian.

Source : Arc The Lad Mobile Offcial Website

Exit mobile version