Game RPG Legendaris, Vampire: Bloodlines Dapatkan Kelanjutan Sekuel Setelah 16 Tahun


Rilis secara multiplatform, dan juga “multi launcher” di PC

Lembaran tahun 2019 kini telah lebih banyak dibuka oleh kemunculan seri-seri IP game lawas yang ingin dibangkitkan kembali oleh para developer. Kingdom Hearts 3, Devil May Cry V, hingga game RPG sejadul System Shock pun telah menjadi contoh bahwa IP lama juga punya suatu daya magnet tertentu kepada para gamer.

Di kalangan para penggemar RPG bernuansa barat, sekarang ada satu lagi seri franchise yang sudah cukup lama sekali tak pernah diingat apalagi dilestarikan. Boleh dibilang, game ini merupakan game RPG unik yang memungkinkanmu untuk menjadi seorang vampir yang jauh lebih bebas (bukan yang seperti dokter vampir itu). Karena di game tersebut, kamu bisa memilih jenis-jenis ras vampir ataupun klan yang ternyata cukup beranekaragam dan sarat akan nilai-nilai sejarah kemistisan dunia.

Bernama Vampire: The Masquerade-Bloodlines, franchise inilah yang dinyatakan siap untuk memberi harapan baru bagi Hardsuit Lab beserta Paradox Interactive di kancah industri game modern. Mereka berdua pun dari sana mengumumkan bila seri game RPG ini akan berlanjut ke dalam sebuah sekuelnya yang kedua.

 

Langsung dengan judul –Bloodlines 2, kamu akan menikmati sebuah petualangan menjadi seorang mahluk malam dengan berbagai intrik-intrik cerita yang seolah membuatmu merasa harus terlibat di sana. Mengambil setting di kota Seattle, game ini ingin mencoba menyisipkan suatu petualangan berbeda dengan fokus gameplay First-Person RPG dan beragam kekuatan-kekuatan super ala Vampir yang penuh akan unsur supernatural.

Meski direncanakan siap rilis bulan Maret tahun depan (tahun 2020), Paradox sudah merasa cukup pede untuk membuka layanan pre-order di beragam platformnya seperti PC, PS4, dan Xbox One. Khusus untuk para gamer PC, game Vampire: The Masquerade- Bloodlines 2 sudah dikonfirmasi akan hadir secara bersamaan tanpa embel-embel eksklusif di Epic Game Store, Steam, GOG, dan Paradox Store.

Harga gamenya di Steam sendiri tergolong istimewa, karena kamu bisa mendapatkan game single player menarik tersebut minimal dengan harga Rp 250.000 saja.

Bagaimana ? Cukup tertarik untuk minimal memwishlist saja sambil menunggu info-info tambahan yang pastinya akan kami bagikan kepada kalian ?


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format