Game RPG Legendaris Wild Arms Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

in , ,

Kabar bahagia bagi para gamer Veteran yang sebelumnya pernah mencicipi gam yang satu ini console legendaris PS1, pasalnya studio asal Jepang yaitu Wright Flyer Studio yang berkerjasama dengan ForwardWork telah secara resmi  merilis terbaru dari game Wild Arms. Game ini sendiri memiliki judul resmi Wlid Arms : Million Memories dan tersedia untuk platfrom IOS dan Android. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Game ini sendiri akan bersetting diplanet Filgaia, yang merupakan planet yang menjadi  semua latar cerita di franchise Wild Arms. Game ini sendiri akan syarat nostalgia, karena akan menghadirkan semua karakter dari franchise yang terakhir kali dirilis pada tahun 2007 ini. Secara battle system game sendiri akan menyajikan gameplay yang interactive, dimana untuk bergerak dan meyerang kalian harus swipe ataupun tap kelayar smartphone kamu, sedangakan utuk memicu charge attack kamu hanya perlu menekan (hold) layar smartphone kamu. Selama battle sendiri kamu akan ditemani oleh 3 anggota party mu,yang bisa kamu gerakan selama battle berlangsung. Menariknya setiap anggota party yang kamu pilih akan memicu sebuah special attack yang berbeda-beda pula yang disebut Force Ability.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game RPG , khususnya bagi para pecinta game RPG yang sempat mencicipi game ini dikonsol PS1, karena selain bisa bernostalgia game Wlid Arms : Million Memories akan menyajikan gameplay yang menarik yang disajikan dengan tampilan yang indah.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.