Game RPG Legendaris Wild Arms Telah Siap Dirilis Diplatfrom IOS dan Android

dadad

Kabar bahagia bagi para gamer Veteran, pasalnya studio asal Jepang yaitu Wright Flyer Studio telah mengkonfirmasi akan menghadirkan game RPG klasik yaitu Wlid Arms diplatfrom IOS dan Andorid. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi Wlid Arms : Million Memories dan telah membuka masa pre-registration. Bagi kamu yang ingin mendaftar masa pre-registartion untuk game RPG klasik yangs satu ini bisa mengujungi situs resmi Wlid Arms : Million Memories.

 

Game ini sendiri akan bersetting diplanet Filgaia, yang merupakan planet yang menjadi  semua latar cerita di franchise Wild Arms. Game ini sendiri akan syarat nostalgia, karena akan menghadirkan semua karakter dari franchise yang terakhir kali dirilis pada tahun 2007 ini. Secara battle system game sendiri akan menyajikan gameplay yang interactiv, dimana untuk bergerak dan meyerang kalian harus swipe ataupun tap kelayar smartphone kamu, sedangakan utuk memicu charge attack kamu hanya perlu menekan (hold) layar smartphone kamu. Selama battle sendiri kamu akan ditemani oleh 3 anggota party mu,yang bisa kamu gerakan selama battle berlangsung. Menariknya setiap anggota party yang kamu pilih akan memicu sebuah special attack yang berbeda-beda pula yang disebut Force Ability.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game RPG , khususnya bagi para pecinta game RPG yang sempat mencicipi game ini dikonsol PS1, karena selain bisa bernostalgia game Wlid Arms : Million Memories akan menyajikan gameplay yang menarik yang disajikan dengan tampilan yang indah.

Exit mobile version