Game RPG Mobile Populer di Tahun 2017, Post Knight Buka Masa Pre-registrasi Sekuelnya

Postknight2 Early Access Banner Jpg 820

Di tahun 2017, Kurechii merilis sebuah game RPG dengna nama Postknight dimana pemain bisa menjadi seorang kesatria yang bertugas untuk mengirimkan barang. Pemain akan menjadi seorang kesatria yang ditugaskan untuk membuat beragam quest di Kingdom of Kurtesal. Game ini menjadi salah satu game Indie terbaik pada jamannya, dan mendapatkan beragam penghargaan dari Google Play, hingga masuk menjadi daftar game terbaik di Google Play Best game of 2017

Kini Post Knight 2 yang telah mendapatkan versi Early Accessnya selama beberapa bulan, akhirnya mengumumkan masa pre-registrasinya hari ini, dan hal ini membuktikan tanggal rilis yang semakin dekat. Suksesor dari game yang cukup populer tersebut menceritakan 7 tahun sejak cerita awal Postknight dan menghadirkan beragam karakter dan item baru yang tentunya akan menarik hati para pemainnya.

Organisasi Postknight kini bertambah besar, namun pemain masih bisa melihat beragam karakter lama yang tentunya bertambah tua, dan bisa berinteraksi dengan karakter baru lainnya. Pada sekuel ini, pemain masih akan bermain menjadi Intern Postknight yang harus menyelesaikan beragam quest dan pengantaran untuk naik menjadi S-tier Postknight. Sayangnya akan ada banyak hal yang mengganggumu dimulai dari monster, eksplorasi yang menyebalkan, hingga orang-orang unik yang tentunya bisa kalian interaksi.

Pemain bisa memilih play style nya sendiri-sendiri dimulai dari attack, defend, ataupun recover dengan menggunakan item yang kalian equip. Gunakan senjata seperti Sword dan Shield, Hammer, ataupun Dagger sesuai dengan kesenangan kalian, dan buka beragam skill untuk meningkatkan kemampuan mu.

Post knight 2 di kabarkan akan dirilis pada 2 Desember 2021, namun pemain bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga untuk mendapatkan informasi perilisan game tersebut kedepannya pada saat dirilis. Pemain juga akan mendapatkan beragam hadiah menarik. Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan pre-registrasi sekarang juga di App Store dan Google Play!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version