Game RPG Record of Grancrest War Segera Dapatkan Versi Inggris Diplatfrom Mobile

Record Grancrest War Mobile 09 04 18

Kabar bahagia bagi para pecinta game RPG, pasalnya game yang diadaptasi dari serial Light Novel ini akan segera mendapatkan versi berbahas Inggrisnya diplatfrom IOS dan Android. Record of Grancrest War: Quartet Conflict sendiri pertama kali dirilis pada bulan Maret 2018 diplatfrom PS4 dan Mobile oleh Bandai Namco. Versi berbahas Inggris dari game Record of Grancrest War: Quartet Conflict sendiri direncana akan dirilis antara bulan September hingga Desember 2018.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=39&v=Xwl6b_B93m8

Record of Grancrest War’s sendiri merupakan game bergenre action RPG, dimana akan mengahadirkan karakter-karakter iconic dari serial animenya.  Diantaranya Theo, Villa, dan Marine, total tersedia lebih dari 20 karakter dari serial animenya yang bisa kamu jumpai dalam game ini. Secara gameplay kamu diwajibkan membentuk party mu yang terdiri dari 4 orang, dimana saat battle sendiri kamu hanya perlu menekan tap pada karakter mu untuk melancarkan sebuah combo, sedangkan untuk melakukan spesial attack, kamu hanya perlu menekan hold di icon karakter. Game ini sendiri akan mengadopsi original story dari serial animenya, sehingga kamu akan menjumpai berbagai tempat dan adegan-adegan iconic dalam animenya.

Tentunya game yang satu ini wajib kalian mainkan karena selain akan memiliki battle system yang unik, Record of Grancrest War’s sendiri akan menawarkan cerita yang menarik untuk diikuti dan dapat memainkan game berkualitas PS4 dilayar smartphone kamu.

Exit mobile version