Game RPG Star Ocean: Anamnesis Segera Dapatkan Versi Inggris

Star Ocean Anamnesis Main Image

Setelah menunggu hampir 2 tahun sejak masa perilisannya, akhirnya sang pengembang yaitu Tri-Ace dan Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa game Star Ocean  : Anamnesis akan segera mendapatkan versi Berbahasa Inggris. Sang pengembang juga telah memberikan kepastian bahwa game yang akan dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid ini akan segera dirilis pada bulan Juli mendatang.

Source : Square Enix NA Official Youtube Channel

Dalam game Star Ocean : Anamnesis sendiri kamu akan berperan sebagai seorang kapten dari sebuah kapal luar angkasa, yang harus terpental ke luar angkasa dan menyebabkan kapal mu mengalami kerusakan. Namun, berkat bantuan seorang gadis misterius yang mampu memanggil para pahlawan dari berbagai universe, yang akan membantu mu menemukan jalan kembali ke planet mu. Game ini sendiri akan tetap mengusung sistem pertarungan ala franchise Star Ocean, dimana battle system sendiri akan berjalan secara real-time, dengan tampilan 3D yang sangat memanjakan mata. Pertarungan sendiri bisa dimainkan secara multiplayer dengan total 4 orang. Menariknya untuk menghindar kamu hanya perlu swipe ataupun flick dilayar smartphone kamu. Bagi para penggemar game Star Ocean tentunya akan disuguhi karakter-karakter iconi dalam franchise Star Ocean, seperti Fidel, Miki, Cliff, Rena dan Roddick. Selain itu game ini juga akan menghadirkan dua karakter original yaitu Coro dan Ivlish.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sendiri juga akan menghadirkan puluhan karakter dengan berbagai job class yang terdiri dari attackers, sharpshooters, defenders, invokers, dan healers. Tentunya dengan dirilis versi berbahasa Inggris dari game Star Ocean: Anamnesis ini menjadi sebuah kabar yang cukup menggembirkan baik para fans-fans game Star Ocean.

Exit mobile version