Game RPG Star Ocean: Anamnesis Versi Inggris Telah Membuka Masa Pra-Registration

in , ,

Akhirnya setelah diumumkan pada beberapa bulan yang lalu game yang dikembangkan oleh kolaborasi antara Tri-Ace dan Square Enix yang akan memiliki judul resmi Star Ocean: Anamnesis telah memasuki masa pra-registration. Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengunjungi Google Play Store Indonesia.

Game ini sendiri akan tetap mengusung sistem pertarungan ala franchise Star Ocean, dimana battle system sendiri akan berjalan secara real-time, dengan tampilan 3D yang sangat memanjakan mata. Pertarungan sendiri bisa dimainkan secara multiplayer dengan total 4 orang. Menariknya untuk menghindar kamu hanya perlu swipe ataupun flick dilayar smartphone kamu. Bagi para penggemar game Star Ocean tentunya akan disuguhi karakter-karakter iconi dalam franchise Star Ocean, seperti Fidel, Miki, Cliff, Rena dan Roddick. Selain itu game ini juga akan menghadirkan dua karakter original yaitu Coro dan Ivlish.

Game ini sendiri juga akan menghadirkan puluhan karakter dengan berbagai job class yang terdiri dari attackers, sharpshooters, defenders, invokers, dan healers. Tentunya dengan dirilis versi berbahasa Inggris dari game Star Ocean: Anamnesis ini menjadi sebuah kabar yang cukup menggembirkan baik para fans-fans game Star Ocean.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!