Game RPG Star Ocean: AnamnesisTelah Resmi Dirilis

976B9CA2 4B96 4881 AAB4 3B7185F4C81D

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan satu bulan yang lalu sang pengembang yaitu Tri-Ace dan Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa game Star Ocean  : Anamnesis telah resmi dirilis. Meskipun game yang bisa kamu mainkan untuk platfrom IOS dan Andorid ini belum tersedia di Google Play Store Indoneisa, kamu tetap bisa memainkan game yang satu ini dengan mendownlodnya melalui QooApp.

Dalam game Star Ocean : Anamnesis sendiri kamu akan berperan sebagai seorang kapten dari sebuah kapal luar angkasa, yang harus terpental ke luar angkasa dan menyebabkan kapal mu mengalami kerusakan. Namun, berkat bantuan seorang gadis misterius yang mampu memanggil para pahlawan dari berbagai universe, yang akan membantu mu menemukan jalan kembali ke planet mu. Game ini sendiri akan tetap mengusung sistem pertarungan ala franchise Star Ocean, dimana battle system sendiri akan berjalan secara real-time, dengan tampilan 3D yang sangat memanjakan mata. Pertarungan sendiri bisa dimainkan secara multiplayer dengan total 4 orang. Menariknya untuk menghindar kamu hanya perlu swipe ataupun flick dilayar smartphone kamu. Bagi para penggemar game Star Ocean tentunya akan disuguhi karakter-karakter iconi dalam franchise Star Ocean, seperti Fidel, Miki, Cliff, Rena dan Roddick. Selain itu game ini juga akan menghadirkan dua karakter original yaitu Coro dan Ivlish.

Setelah penantian 2 tahun sejak dirilisnya versi Jepang dari game Star Ocean: Anamnesis  akhirnya para penggemar franchise ini bisa berbahagia karena dapat memainkan game yang satu ini tanpa harus terganggu dengan keterbatasan bahasa.

Exit mobile version