Game RPG UNDECEMBER Telah Rilis di Mobile dan PC

Game RPG Undecember

Setelah perilisan server global untuk game hack n slash terbarunya dan membuka pre – registrasi resmi, Needs Game dan LINE Games telah mengonfirmasi bahwa game UNDECEMBER telah resmi rilis di mobile dan juga PC. UNDECEMBER sebelumnya telah rilis terlebih dahulu di Korea Selatan pada tanggal 13 Januari 2022 lalu, dan kemudian rilis secara global beberapa waktu setelahnya.

Menjadi Rune Hunter di Game RPG UNDECEMBER

Jadilah Rune Hunter jagoan di game ini!

Game UNDECEMBER merupakan game multplatform hack n slash dengan sistem combat classless. Spesifiknya, tak ada job tertentu dalam game satu ini. Di sini, pemain dapat merasakan pengalaman bermain dengan ribuan skill dan link Rune dengan cara melakukan hunting untuk memperkuat karaktermu.

Pemainnya akan menjadi Rune Hunter untuk menghentikan kebangkitan 13 God Serpents yang ingin menghancurkan kehidupan umat manusia. Game ini juga menghadirkan 10 Act alias cerita utama yang bisa kalian ikuti seiring permainan berlangsung. Selama permainan kalian bisa mendapatkan reward berupa looting, item, point, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan grinding untuk memperkuat karaktermu. Caranya, kalian dapat memasuki berbagai tempat seperti Void Rift, Chaos Dungeon, Spire of Barrier, dan raid lainnya.

Hadir dengan Fitur Controller dan Cross-Platform Support

Mendukung fitur cross-platform dan controller support

Sebagai ]multiplatform, game ini mendukung cross-platform support yang bisa kalian akses baik melalui mobile maupun PC. Singkatnya, kalian dapat memainkan game ini dengan mouse beserta keyboard di PC, atau tombol sentuh di platform mobile.

Tentunya, game ini juga mendukung controller support di mana kalian memakai trigger, gamepad, dan lainnya untuk mediamu bermain. Tambahan lain, UNDECEMBER mempunyai sepuluh bahasa yang bisa kalian gunakan, termasuk bahasa Inggris, Jerman, Jepang, dan lain sebagainya.

Berikut video perilisan resminya di bawah ini:

Game UNDECEMBER telah bisa kalian mainkan di platform Android, iOS, dan juga PC via Steam.

(Source: MMOCulture, Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version