Game RPG Unik dari Developer Level 5, Dragon & Colonies akhirnya dirilis!

2 6

Kabar baik untuk penggemar game RPG mobile, karena kemaren game garapan kolaborasi Level 5 (Layton, Ni no Kuni) dan Keiji Inafune (Megamen) yaitu Dragon & Colonies akhirnya telah dirilis dan dapat dimainkan. Setelah beberapa saat yang lalu mengumumkan masa pra-registrasinya, akhirnya game RPG terbaru ini dirilis di Jepang untuk versi Android dan iOS nya.

https://youtu.be/AFFLHFbjSsw


Di dalam game ini, pemain akan diberikan sebuah kubik yang cukup mirip dengan dadu bernama “Halcolony”. Dimana pemain akan membuat base untuk battle di dalam Halcolony. Base yang dibuat dapat dikembangkan nantinya seiring permainan. Selain membangun pemain bisa membuat dan melatih unit – unit yang nantinya bisa digunakan untuk battle Halcolony lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan ada beberapa unit yang bisa digunakan, dengan skill uniknya masing – masing. Pemain bisa menggunakan mereka dan mengatur strategi yang unik berdasarkan kemampuannya masing – masing. Game ini merupakan kolaborasi dari game base building, tower defense, dan RPG yang di presentasikan dengan apik. Jika kalian tertarik dengan game Dragon & Colonies ini, maka kalian bisa mengeceknya di Official websitenya, ataupun akun official twitternya mereka. Atau kalian bisa mendownloadnya secara langsung untuk versi Android nya di Google Play store

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Dragon & Colonies, Level 5, Game Android lainnya dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version